karang Taruna Duri Kepa Menjalin Kerja Sama Dengan PT. Anterin

Jakarta, Perpek Media – Program kerja divisi Kelompok Usaha Bersama (Kube) dan Usaha Ekonomi Prainer (UEP) bersama Karang Taruna (Katar) Duri kepa Kecamatan Kebon Jeruk. bertempat di Jalan Duri Kepa Raya No1, menjalin kerjasama dengan PT. Anterin.

PT. Anterin menjalin kerja sama kemitraan strategis dan membangun kerjasama “Anterin” dalam bentuk berkolaborasi sebagai wujud bahwa pemuda pemudi Katar tidak hanya pandai berkarya tetapi juga ahli di bidang IT.

Sutono Satiri Ketua Katar Duri Kepa dalam kesempatan ini menjadi dealer resmi pendaftaran driver “Anterin” yang akan launcing sebentar lagi.

PT. Anterin sudah memberikan materi dan pelatihan untuk pendaftaran driver baru kepada anggota Katar Duri Kepa

“Ini adalah salah satu program kerja Katar dan memberikan lapangan pekerjaan untuk warga DKI Jakarta khususnya Duri Kepa” ujar Sutono Satiri, Senin (22/02/2021)

Didampingi pembina Katar Duri Kepa Marhali S.SOS, Lurah Duri Kepa, telah diserahkan 1(satu) unit laptop dari Chairuman selaku mewakili PT. Anterin untuk oprasional kegiatan Katar Duri Kepa.

Sementara itu lurah Marhali pembina Katar Duri kepa sangat mengapresiasi seluruh kegiatan Karang Taruna Duri Kepa Baik konseptor, kreator dan eksekutor yang bisa diandalkan

“Semoga Kerja sama PT. Anterin dan Katar dapat membantu masyarakat yang saat ini sedang sulit mencari lapangan kerja” ungkap Marhali. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *