Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Gencarkan Tertib Masker Ditempat Keramaian.

Lampung, Perpek Media – Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu Sub.Negara Batin bersama Bhabinkantibmas polsek negara batin gencarkan tertib masker. Giat ini dalam rangka menghimbau kepada warga agar selalu memakai masker dan patuh protokol kesehatan 3M untuk memutus rantai Covid-19 di Kec. Negara Batin Kab. Way Kanan Kampung ,Rabu (24/02/2021).

Himbauan tersebut disampaikan Babinsa dan anggota polsek kepada masyarakat diwaktu tengah beraktifitas diluar rumah seperti pasar dan tempat yang menimbulkan kerumunan.

“Dihimbau kepada masyarakat untuk menggunakan masker dimanapun berada, karena ini salah satu upaya untuk mencegah penularan Covid-19 yang saat ini menjadi ancaman bagi seluruh warga, karna virus ini bisa menyerang kapan saja dan tak mengenal usia,” Ujar Babinsa Koramil 427-01/Pakuan Ratu, Serda Yudi Kuswanto saat dikonfirmasi Perpek media.

Lanjut kata Yudi, tujuan sosialisasi ini agar setiap warga yang beraktivitas ke luar rumah selalu memakai masker guna mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19 yang saat ini masih meningkat.

“Kami bersama Polsek negara batin selalu menghimbau kepada warga agar selalu menerapkan 3M memakai masker pada saat berada di luar rumah, dan mencuci tangan pada air yang mengalir dan menjaga jarak satu sama yang lainnya,” imbuhnya.

Sebagai tambahan informasi Babinsa dan Anggota polsek negara batin menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini belum ditemukan warga setempat yang terindikasi Virus Covid-19 , maka dari itu warga diminta untuk harus tetap waspada saat Pandemi ini dan jangan lupa selalu berdoa semoga terhindar dari wabah COVID -19 ini. (M. Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *