Mencurigakan, Pelanggar Lalin Diduga Bawa Sabu

Jakarta, Perpek Media – Subdit Gakkum lalu lintas sedang laksanakan patroli di bawah pimpinan perwira pengendali IPDA Aan Dinata beserta para anggota Polisi Lalu Lintas lainnya. Rabu (24/02/2020).

Saat sedang Patroli ada pengendara lalu lintas yang dicurigai diduga membawa Narkoba jenis Sabu sebanyak satu Paket di Jalan Jembatan Layang Pesing, Jakarta Barat.

Saat anggota subdit Gakkum sedang melaksanakan patroli seperti biasanya di jalan layang Pesing dari arah Tanggerang menuju Grogol ada pengendara sepeda motor yang melanggar lalu lintas yang dihentikan Bripka Roniawan.

Kemudian setelah diberhentikan diberikan penilangan terhadap inisial DI, tiba-tiba saja berteriak agak nampak mencurigakan tidak seperti biasanya.

Lalu akibat gerak – geriknya mencurigakan tersebut dengan sigap anggota memeriksa pada kantong celana bagian belakang dan didapatkan satu paket yang diduga narkoba jenis sabu.

Selanjutnya barang bukti dan diduga pelaku yang membawa narkoba tersebut segera diamankan dan diserahkan ke Unit Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk diperiksa lebih lanjut. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *