Ketua FKPPI Jakbar JP Buwono Tutup Usia

Jakarta, Perpek Media – Kabar duka datang dari Keluarga besar forum komunikasi putra putri purnawirawan dan putra putri TNI & Polri (KB -FKPPI) Jakarta Barat.

Ketua Cabang 0903 FKPPI Jakbar JP Buwono, mengembuskan napas terakhirnya pada kamis (25/2/2021) malam. Bono  tutup usia dalam usia 51 tahun.

Almarhum Bono disemayamkan di kediamannya di jalan Masjid 4 Cengkareng Barat.

Kabar duka tersebut disampaikan Sahabatnya yang juga jurnalis  melalui whatsapp kepada awak media. Buwono meninggal dunia setelah sepuluh bulan berjuang melawan diabetes dan  penyakit ginjal.

“Sejak selasa malam saya mendampingi beliau di rumah sakit, beliau masih dalam kondisi koma saat dirawat di rumah sakit Ciputra Kalideres Jakbar,namun Tuhan berkehendak lain ” kata Faisal 6444, sahabatnya.

“Di lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan kerja Buwono dikenal dermawan, orangnya baik banget sama teman, suka menolong teman dan tetangga yang susah” tambahnya.

Selama 20 tahun Buwono sudah aktif di organisasi FKPPI yang lebih dikenal istilah anak kolong.

Buwono juga sehari hari bekerja sebagai petugas pengendali di unit pengelola perparkiran Dishub Provinsi DKI Jakarta.

Buwono atau yang akrab disapa Bono dilahirkan di Jakarta pada tanggal 22 Januari 1970, putra dari pasangan  Johannes Somo dan Juliana Soepijah (Almh).

Rencana pemakaman dilakukan di TPU Tegal Alur pada hari Jumat (26/2/2021) pukul 13.30 wib.

Masih dalam suasana pandemi Covid-19, seluruh prosesi pemakaman tetap mematuhi protokol kesehatan. *(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *