Peduli Korban Kebakaran, Terima Kasih Karang Taruna Ungkap Pak RW

Jakarta, Perpek Media – Sebagai wujud kepedulian, Karang Taruna (Katar) Duri Kepa didampingi Katar Kecamatan Kebon Jeruk beserta jajarannya menyerahkan bantuan untuk korban musibah kebakaran yang melanda Jalan Kali Anyar Raya RT 07 RW 08, Kelurahan Kali Anyar, Kecamatan Tambora. Kamis (25/02/2021).

Pada tanggal 17 Febuary 2021 pekan lalu dilanda kebakaran yang menyebabkan sekitar 20 rumah hangus terbakar.

“Kebakaran tersebut sontak membuat beberapa organisasi kepemudaan ikut andil dalam menggalang dana agar minimal bisa membantu korban kebakaran tersebut” Ujar Sutono Satiri ketua Katar Duri Kepa.

Bantuan yang diberikan berupa logistik makanan, mie instan dan pakaian yang layak pakai, tidak lupa membagikan masker dan hand sanitizer untuk korban kebakaran.

Eko Setiyadi selaku Ketua Katar Kecamatan Kebon Jeruk mengatakan, Ia berharap dengan bantuan yang diberikan, bisa meringankan beban penderitaan yang dialami korban kebakaran, terlebih disaat pandemi Covid 19 yang melanda wilayah tersebut.

“Semua bangsa Indonesia merasakan dampak Covid 19, ekonomi semakin sulit, semoga dibalik musibah ini semua ada hikmahnya” ungkap Eko.

Sementara itu Sugianto selaku RW 08 Kali Anyar mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk beserta pengurus lainnya yang telah peduli memberikan bantuan kepada warga yang mengalami musibah bencana kebakaran di wilayahnya.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian karang taruna terhadap warga kami, semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi warga kami yang terkena musibah,” ungkap Sugianto ketua RW 08.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *