Dandim Natuna Bersama Danlanal Ranai Berikan Materi Jelang TMMD Ke 110

Natuna, Perpek Media – Dandim Natuna bersama Danlanal Ranai memberikan materi pembekalan jelang TMMD Ke-110 Kodim 0318/Natuna kepada Anggota Lanal Ranai yang terlibat dalam TMMD di dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur, Tempat di Saung Set Lanal Ranai, Jumat 26 Februari 2021.

Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Letkol Arm Asep Ridwan, S.H, M. Han., menuturkan, bahwa personil Anggota Lanal Ranai akan bergabung dengan satuan lain melaksakan kegiatan baik fisik dan non fisik dalam TMMD Ke-110 TA 2021.

” Personil Lanal Ranai akan bergabung dalam satuan tugas TMMD di lokasi bersama personil dari TNI AD, TNI AL, Kepolisian, Masyarakat dan Instansi lain dalam pembukaan jalan penghubung dua Desa di Dua Kecamatan ” tegas Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, pembangunan Jalan penghubung se panjang 2 KM dengan Lebar 9 meter. Kegiatan itu merupakan pembangunan fisik, selain itu juga kegiatan non fisik.

” Kegiatan Non fisik berupa Sosialisasi dan penyuluhan, baik hukum, pertanian, perikanan, kesehatan, narkoba juga potensi wisata di Natuna ( Geopark Natuna ) ” terang Letkol Asep Ridwan.

Sementara Komandan Lanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir mendukung program TNI melalui TNI Manunggal Membangun Desa yang bertujuan mensejahterakan perekonomian Rakyat.

” Kami Lanal Ranai mendukung penuh kegiatan TMMD, untuk itu kami mengirim Anggota kami membantu suksesnya Program tersebut ” tegas Danlanal Kolonel Laut (P) Dofir.

Dalam kegiatan TMMD yang akan diresmikan pada tanggal 2 Maret itu, pihaknya mengirimkan 10 personil yang tergabung dalam Satgas dan Babinpotmar yang ada di seluruh wilayah kabupaten. Natuna. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *