Pra TMMD Ke 110 Natuna, Babinsa Sungai Ulu Bersama Warga dan Mahasiswa Lalukan KKN

Natuna, Perpek Media – Ditengah pelaksanaan Pra TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna Banbinsa Sungai Ulu bersama warga dan Mahasiswa STAI Natuna yang sedang melakukan KKN melaksanakan kegiatan membenahi jembatan penghubung RT 03 Padangtihang menuju Rt 01 Sebayar Dusun Dua Mahligai Desa Sungai Ulu Bunguran Timur, Jumat (26/2/2021)

Banbinsa Sungai Ulu Serda Jesben Hutagalung Koramil 01/Ranai mengatakan, bahwa kegiatan perbaikan jembatan dengan menganti kayu yang patah agar tidak membahayakan penguna jalan saat melintas di jembatan.

“Kami bersama warga dan adik adik mahasiswa menganti kayu yang patah dan rapuk agar tidak membahayakan warga penguna jalan ” kata Babinsa.

Hadir dalam kegiatan, Sekdes Sungai Ulu Harjo 36 thn, Kadus Dua Mahligai Nardi 41 th bersama warga lainnya serta 9 mahasiswa STAI Natuna.

Salah seorang mahasiswa Billy Jurusan PAI mengatakan, Bahwa Ia bersama rekan mahasiswa lainnya selama dua Bulan KKN di wilayah Sungai Ulu.

” Kami membantu TNI dan Warga memperbaiki jembatan kayu, membawa papan untuk dipasang. Selain itu dalam KKN kami juga melakukan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan, mengajak pola hidup sehat dengan an bersama serta kegiatan-kegiaran lain baik pembersihan jalan dan lain lain ” ujarnya.

Sementara Sekdes Desa Sungai Ulu Harjo merasa bersyukur dengan hadirnya TNI sehingga kegiatan pembangunan di desanya terbantu.

“Warga sambut baik dengan adanya TMMD warga kami sangat terbantu dengan membuka, membangun jalan penghubung antara dua Desa dua kecamatan” hal tersebut disampaikan sekdes melakili Kades. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *