Propam Polri Larang Anggota Polri Ke Tempat Hiburan malam

Jakarta, Perpek Media – Terkait kejadian penembakan disebuah cafe di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, yang memakan korban hingga tiga orang ini, salah satu korban adalah Seorang Anggota TNI aktif dan dua orang selaku karyawan cafe tersebut yang diduga ditembak oleh oknum seorang polisi inisial (CS).

Seperti dikutip detik.com, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo mengatakan, terkait dengan adanya peristiwa tersebut, saat ini Polisi dilarang masuk ke tempat hiburan malam serta akan tegakan aturan itu, serta melarang untuk anggota Polri konsumsi miras dan narkoba.

Selanjutnya pihaknya akan cek track record setiap anggota Polri, termasuk prosedur untuk pemegang senjata api terhadap seluruh anggota Polri akan terus rutin dicek.

Adapun Sambo menegaskan Bripka CS akan dipecat secara tidak hormat. Pemecatan CS akan berlangsung sesuai dengan peraturan yang ada.⁣

Saya tegaskan dan peringati keras untuk Anggota Polri agar tidak mengkonsumsi ataupun mengedar Narkoba jenis apapun , apabila ditemukan terbukti maka akan dikenakan sangsi tegas berupa Dipecat atau PTDH.

Karena polisi adalah ujung tombak pemberantasan narkoba, ingat anggota polisi harus stop narkoba, jika tidak mau hidup melarat, karir tamat.ucapnya. (*/Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *