DPC Indonesia Anti Narkoba Jakarta Utara Evaluasi Program Kerja

Jakarta, Perpek Media – Indonesia Anti narkotika (Insano) jakarta-utara adakan rapat kerja membahas evaluasi program kerja bersama pengurus harian insano di gedung walikota Jakarta Utara ruangan kesbangpol (lantai 8 ) Jalan Laksda Yos sudarso no 27-29, Jakarta Utara, Sabtu (27/2/2021) yang dimulai Pkl 13,00 wib sampai dengan selesai.

“Dalam rangka evaluasi program kerja jangka pendek dan program kerja jangka panjang DPC Insano jakarta utara menjalin kerja sama yang baik untuk memajukan Insano agar kedepannya lebih baik dan propesional,maka dari itu sangat diperlukan ke kompakan, ketua, sekretaris, bendahara (KSB) dan para anggotanya untuk tetap menjalin kebersamaan,” ucap Maya Hasan selaku ketua pengurus harian DPC Insano.

“Dalam agenda rapat DPC Insano Jakarta Utara tetap mematuhi dan mengedepankan protokol kesehatan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan membatasi peserta yang hadir, demi memutus mata rantai covid-19
dari penyebarannya,”ujarnya maya hasan

“Harapan kedepannya,semoga para penggiat P4GN(Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika)mampu menciptakan mulai dari kelurga,tetangga serta lingkungan Bersinar(Bersih dari Narkotika)” tutup maya hasan. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *