Keliling Pemukiman, Tiga Pilar Kembangan Utara Gaungkan Ronda Masker

Jakarta, Perpek Media – Guna menurunkan angka warga terpapar dari kasus Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Kembangan Utara, Jakarta Barat, menggaungkan program Ronda Masker ke Pemukiman Warga di RW 07, Minggu (28/02/2021) malam.

Lurah Kembangan Utara, Bpk. Rudi Haryanto memimpin langsung kegiatan tersebut bersama tiga pilar di lingkungan RT dan RW Se-Kelurahan.

“Selain kita berikan edukasi himbauan kepada warga tentang pentingnya pakai masker dan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Kami juga membagikan masker baik kepada warga maupun pedagang yang jualan di jalan kampung Salo RW 07” ujar Rudi saat diwawancarai, Minggu (28/02).

Dengan menggaungkan program Ronda Masker di wilayahnya, berharap kasus covid-19 melambai. Maka pentingnya wajib menggunakan masker dan menerapkan protokol kesehatan kepada para warga dan pedagang di Jalan Kenanga, Kampung Salo RW 07 terus dikampanyekan.

“Sebanyak 500 masker kami bagikan kepada masyarakat secara gratis dalam kegiatan kali ini ” lanjut Pak Lurah.

Dalam pantauan Tim Perpek Media,masih ditemukan beberapa warga yang membandel tidak pakai masker saat keluar rumah, selanjutnya diberikan masker dan diberikan sanksi push up. Kendati demikian, yang terbukti berkali – kali melanggar tidak pakai masker.

Salah satu warga yang melanggar saat dikonfirmasi mengatakan Ia menerima sangsi push up sebanyak 10 kali yang diberikan oleh tiga pilar Kembangan Utara, karena sudah berkali – kali tidak pakai masker saat keluar rumah.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *