Adik Oknum Anggota KSP Diduga Melakukan Pelecehan Seksual Dua Orang Karyawati

Jakarta, Perpek Media – Adik Oknum Kantor Perusahaan Jasa Permodalan diduga melakukan pelecehan seksual terhadap dua orang karyawati.

Dua orang (Karyawati) perempuan berinisial DF Dan EFS mengalami pelecehan seksual diduga dilakukan oleh atasannya sendiri yang berinisial JH disebuah salah satu ruangan kantornya.

Kejadian pelecehan seksual yang dialami dua orang perempuan yang berinisial DF dan EFS tersebut, dialami sekitar bulan Oktober – November tahun 2020.

Menurut penuturan korban, dugaan pelecehan yang menimpanya dilakukan saat mereka bekerja di sebuah kantor perusahaan yang bergerak di jasa permodalan yang beralamat di Jalan Pasir Putih Raya Blok ESD, Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Salah satu korban saat ditemui tim redaksi pada Senin (01/03/2021) mengatakan, Ia benar mengakui kejadian tersebut. Diduga kasus pelecehan seksual yang tidak pantas dialami ia bersama temannya dilakukan oleh atasan ia sendiri.

Sementara kasus pelecehan ini, yang menimpa ia dan temannya sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Utara dengan didampingi oleh Kuasa Hukumnya Fachri, SH.

“Benar adanya kasus yang diduga pelecehan seksual ini, sudah dilaporkan ke Polres Jakarta Utara” ujar Fachri.

Sejumlah barang bukti yang berupa rekaman video pelecehan seksual yang dialami kliennya tersebut sudah diserahkan ke pihak yang berwajib.

Selain itu, beserta bukti dengan dilakukan visum terhadap korban dan hadirkan beberapa saksi.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *