Potensi Luar Biasa Natuna Yang Belum Banyak Tereksplore Dengan Baik

Natuna, Perpek Media – Sasaran fisik akan ada beberapa tambahan untuk masyarakat yaitu membuat Mushala, Pos Kamling dan juga akan berupaya menarik Air dari Gunung yaitu membuat saluran air dari Gunung Seranai yang jaraknya 2,5 Km ke lokasi untuk masyarakat setempat dan masih dalam proses, selasa(2/03/2021).

Sedangkan untuk jumlah personil gabungan ada 150 orang personil. Semua dikerahkan untuk bersama – sama berpartisipasi melakukan kegiatan TMMD di natuna.

Pesan Dansatgas kepada personil bahwaini bukanlah pekerjaan kodim dan ini adalah program TMMD yang mana notabene adalah gabungan dari TNI/POLRI serta seluruh komponen masyarakat natuna.

Masyarakat sangat antusias atas apa yang dikerjakan bersama – sama. Jumlah penduduk yang ada di Natuna adalah 81 ribu jiwa. dan untuk potensi di Natuna 99% wilayah laut. hal yang paling menjadi potensi utama adalah perikanan dan mata pencaharian mayoritas sebagai nelayan. Sedangkan untuk daya tarik di Natuna sangat luar biasa, hanya saja belum tereksplore dan belum tersosialisasikan dengan baik.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *