Aksi Heroik Polantas Tolong Ibu Yang Sedang Mau Melahirkan

Jakarta, Perpek Media – Aksi heroik yang dilakukan polisi lalu lintas (Polantas) cukup diacungkan jempol, aksi polantas yang menolong seorang ibu yang sedang mau melahirkan, dengan cepat tanggap dan berhasil dibawa dengan kendaraan ke Puskesmas di wilayah Cengkareng, Jakarta – Barat. Rabu (03/03/2021).

“Memang sudah kewajiban kami untuk membantu masyarakat, seperti yang kami lakukan untuk menolong seorang ibu yang sedang mau melahirkan, kami bersyukur bisa membawanya ke kamar persalinan Puskesmas Cengkareng tepat waktu, meski menerobos kepadatan lalu lintas di wilayah Cengkareng – Jakarta Barat” ucap AKP Arif Rahman Kanit Lantas Kalideres.

“Dengan berjalan terengah – engah, ibu yang bernama Megawati, seorang warga Jalan kapuk, Cengkareng – Jakarta Barat, tak kuat untuk berjalan dan akhirnya meminta tolong kepada petugas kepolisian lalu lintas Kalideres, kami dengan sigap untuk membantu seorang ibu tersebut ke sebuah tempat persalinan di Puskesmas Cengkareng” tambahnya.

“Sontak petugas tanpa pikir panjang langsung membantu seorang ibu tersebut agar segera mendapatkan pertolongan, setelah di evakuasi petugas, ibu yang bernama Megawati ini langsung menjalankan persalinan dengan selamat dan melahirkan buah hatinya yang kedua dengan jenis kelamin perempuan ” Tutup AKP Arif Rahman.

(Agus Bison)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *