Dunia Selebriti Berduka, Rina Gunawan Tutup Usia

Jakarta, Perpek Media – Kembali kabar duka dari dunia selebriti Indonesia, Rina Gunawan di kabarkan meninggal dunia.

Perempuan kelahiran Bandung 28 Juni 1974 istri dari Teddy Syah dikabarkan tutup usia, belum diketahui  penyebeb meninggal dunia istri dari Teddy Syah.

Hal itu dibenarkan, Manajer Rina Gunawan, Evi G Margarhetna juga membenarkan kabar tersebut. “Iya (benar),” ujar Evi G Margarhetna sambil menangis, Selasa (2/3/2021) dilansir kapanlagi.com.

Ketika ditanya lebih lanjut soal penyebab Rina Gunawan meninggal dunia, sang manajer enggan memberikan jawaban. Ia pun meminta awak media sabar menunggu keterangan dari suami Rina, Teddy Syach.

“Tapi nanti tunggu mas Teddy aja,” tutup Evi G Margarhetna.

Sebelumnya, wanita pebisnis WO yang sukses ini sempat membagikan kiat sukses menyusutkan berat badan hingga 22 kg dalam waktu tiga bulan.

Angka itu sungguh fantastis lantaran membuat penampilan Rina Gunawan menjadi berbeda. Penampilan Rina Gunawan makin manglingi dengan tubuh yang lebih langsing.

Rina juga membagikan informasi soal program diet yang dilakukan. Kuncinya adalah perbanyak minum air putih.

Rina Gunawan menikah dengan Teddy Syah pada 11 April 1999. Dari pernikahan itu, dia dikaruniai dua anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach.

 Rina Gunawan merupakan pernah membintangi sinetron si Doel Anak Sekolahan dan juga presenter di stasiun TV swasta era tahun 90 an. (*/Faktaexpose)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *