Jakarta Bermasker, 3 Pilar Kebon Jeruk Bagikan 1000 Masker Medis Gratis

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, Rabu (03/03/2021) masker gratis dibagikan oleh Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk yang berkolaborasi bersama Karang Taruna (Katar) Sekecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan membagikan sejumlah seribu masker medis gratis tersebut, sekaligus menghimbau protokol kesehatan Covid-19 kepada warga yang melintas dengan tema “Jakarta Bermasker”.

Saumun S.Sos selaku Camat Kebon Jeruk menyampaikan apresiasi penghargaan dan terima kasih kepada KATAR Se-kecamatan Kebon Jeruk dan KATAR Kelurahan Duri Kepa yang menginisiasi kegiatan sosialisasi “Jakarta Bermasker” dalam rangka memutuskan mata rantai penularan covid-19, berkaloborasi dengan jajaran TNI, Polri, Satpol PP, Dishub dan seluruh Tecorder Sekecamatan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini kita bisa membangun kesadaran masyarakat untuk setiasa mematuhi dan taat protokol kesehatan 3M dengan cara inilah kita bersama-sama memutus mata rantai penularan Covid-19 dengan harapan pada tanggal 17 Agustus 2021 kita merdeka dari penularan Covid-19” ujar Camat Saumun saat diwawancarai. Rabu (03/03/2021)

Selanjutnya, Wita Susilowaty, SIKom., M.Kom selaku anggota DPRD DKI Jakarta dari Komisi B menambahkan,mendukung memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Kecamatan Kebon Jeruk sebagai generasi muda yang peduli dengan kegiatan sosial di tengah masyarakat dan senagai garda terdepan dalam memutus mata rantai covid 19.

“Anggota DPRD akan terus mendukung kegiatan ini, dan diharapkan akan ada kegiatan kembali yang mempunyai dampak positif kepada masyarakat” ungkap Wita.

Sementara itu , Eko Setiayadi Ketua Katar Kecamatan Kebon jeruk mengatakan, “Bahwa tepat 1 tahun kita dilanda wabah Covid-19, tak menyurutkan kami menjadi Plopor atau Garda Terdepan Dalam Penangan memutus mata Rantai Covid 19” tambahnya.

Selain itu, Dewan Kota H. Rasyid Ridho S.ag terus mendukung dan mengawal kegiatan KATAR Kecamatan Kebon Jeruk di tengah masyarakat.

“Semoga kita semua selalu diberikan Kesehatan…, Aamin” harap H. Rasyid

(Ryan )

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *