Angin Kencang Mengakibatkan Pohon Tumbang Membuat Warga Tercengang

Jakarta, Perpek Media – Hujan yang disertai angin kencang pada Sore tadi, Minggu (07 Maret 2021) yang melanda sejumlah wilayah di Jakarta Barat, mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Budi Raya, Kemanggisan – Jakarta Barat.

Pohon tumbang tersebut terjadi persisnya di deket Gedung Pajak Kemanggisan pada pukul 15:40 WIB.

Saat tim Perpek Media berada di Lokasi, pohon yang tumbang telah menutupi sejumlah ruas jalan dan mengakibatkan arus lalu lintas di jalan Kemanggisan tersendat.

Sementara itu, pohon yang tumbang sedang di proses evakuasi pemotongan, serta pengangkatan pohon dan membersihkan sisa kayu, akibat pohon tumbang tersebut oleh dinas pemadam kebakaran dan petugas perhutanan.

Salah satu dari dinas pemadam kebakaran mengatakan “Adanya pohon tumbang yang menutup jalan hingga akibatkan arus lalu lintas tersendat, karena hujan yang disertai angin kencang terjadi pada hari Minggu sore sekitar pukul 15.40 WIB” Ucap Pamriyanto

“Pohon tumbang di tempat tersebut menutupi ruas jalan, hingga meniban salah satu atap rumah warga, untungnya saja tidak ada korban dalam kejadian tersebut” Tambahnya.

“Saya teramat kaget ada suara keras yang jatuh persis di atap tempat rumah saya, ketika dicek ada pohon tumbang yang melintang di jalan dan rumahnya” Ucap Saka salah satu warga ditempat tersebut. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *