Milad ke 4 Tahun, Bang Japar Gropet Adakan Selametan

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka memperingati milad (hari kelahiran) Ormas Bang Japar atau Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara & Pengacara yang ke 4 tahun, Bang Japar Komando Kecamatan Gropet (Grogol Petamburan) Jakarta Barat pada Sabtu, 06 Maret 2021 malam adakan kegiatan pengajian syukuran serta makan bersama di kediaman rumah (Dancam) komandan kecamatan Gropet.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri sebagaian anggota ormas tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

“Malem ini kegiatan pengajian dalam rangka syukuran dalam milad Ormas Bang Japar yang ke 4 tahun” Ucap Agus Bison Dancam Bang Japar Gropet.

Sebagai upaya menjalin silaturahmi antar anggotanya, Milad Bang Japar yang ke empat tahun ini jelas berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun Agus mengatakan yang terpenting bukan seberapa mewah acaranya. Yang terpenting baginya ialah silaturahmi tetap terjalin meskipun dalam kondisi terbatas.

Ditempat yang sama, ia juga menyampaikan beberapa pesan kepada anggotanya saat acara berlangsung agar tetap hadir di tengah masyarakat dan bersinergi dengan 3 Pilar (Pemerintah, Polri, TNI) dan Berbagai Elemen atau Tokoh Masyrakat yang ada.

“Virus corona masih mewabah di kota Jakarta yang kita cintai ini, kita ambil peran menjadi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19” tegasnya.

Agus Bison sebagai tuan rumah dalam rangka selametan ormas tersebut, ia menyediakan handsanitizer dan sabun cair untuk cuci tangan dengan air yang mengucur dari keran.

“Karena situasi Pandemi seperti ini memang kita tidak adakan kegiatan seperti biasa, akan tetapi hanya adakan pengajian syukuran untuk menjalin silahturahmi sesama Ormas Bang Japar Wilayah Grogol Petamburan agar tetap kompak dan solid selalu” ungkapnya.

“Dalam kegiatan yang berlangsung tersebut dihadiri beberapa anak – anak yatim piatu untuk makan bersama dan kita tetap terapkan protokol kesehatan 3 M sebelum masuk ketempat kediaman saya” tambahnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *