Warga Panik! Gegara Hujan Disertai Angin Kencang

Jakarta, Perpek Media – Sejumlah warga di Duri Kepa terlihat panik akibat curah hujan tinggi yang disertai angin kencang pada Rabu (10/03/2021) malam.

Tepatnya pada pukul 22:15 WIB, langit menurunkan air hujan yang sangat deras sekali disertai angin kencang. Tak ketinggalan juga kilat dan petir pun menyambar dikala hujan deras tersebut.

Sejumlah warga agak sedikit panik, khususnya yang tempat tinggalnya sedikit rawan banjir ketika hujan bercurah tinggi.

Saat tim Perpek Media yang berada dikawasan tersebut, pada pukul 23:20 WIB melihat beberapa wilayah yang rawan banjir sudah mulai tergenang air hingga kedalaman 10 cm sampai 20 cm.

“Hujan pada malem hari ini memang sangat deras sekali dan angin sangat kencang sekali, walaupun hanya beberapa jam aja, membuat depan rumah saya sudah tergenang air” ucap Asman salah satu warga yang berada di Jalan Angsana, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat saat diwawancarai.

Ia pun mengatakan kaget sekali, ketika keluar rumah melihat jalan yang ada didepan rumahnya tersebut, mulai tergenang air.

“Langsung saja bergegas dibantu bersama keluarga menaikan semua barang-barang elektronik yang ada dirumah, karena takut masuk air kedalam rumah bila hujannya tak berhenti dan tak kunjung reda” tambahnya.

Untuk diketahui, hujan deras dengan intensitas tinggi disertai angin kencang yang terjadi pada malam ini (10/03), terjadi sekitar pukul 22:15 WIB sampai dengan pukul 23:30 WIB, sontak membuat beberapa wilayah tergenang di lokasi tersebut.

Selain itu, salah satu warga di daerah Kedoya mengatakan, “Iya nih… depan rumah saya saat ini, mulai tergenang air dan saya berharap semoga saja hujannya cepet berhenti serta genangan cepat surut agar rumah tidak kebanjiran lagi” ujar Surya Salah Satu Warga. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *