Gerakan Jakarta Bermasker, 3 Pilar Kep Seribu Bagikan 5200 Masker Medis

Jakarta, Perpek Media – Polres Kepulauan Seribu bersama tiga pilar dan Polsek jajaran membagikan 5200 masker medis gratis kepada masyarakat Pulau Seribu dengan tema Jakarta Bermasker, Jumat (12/03/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian, SIK melalui Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu AKP Zuhri Mustofa mengatakan, masker medis yang dibagikan pihaknya bersama tiga pilar dan Polsek jajaran dengan tema Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran virus Covid19 di Kepulauan Seribu.

Zuhri menambahkan, bukan saja membagikan masker medis gratis namun pihaknya juga melakukan himbauan protokol kesehatan sambil membagikan masker medis secara door to door.

“Kami bagikan secara door to door agar tidak terjadi kerumunan, kami hampir satu-persatu warga tanpa harus berebut baik warga yang di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol maupun warga yang berada di pulau pemukiman,” terang nya.

Sebagai informasi, Polres Kepulauan Seribu dan Polsek jajaran nya hari ini membagikan 5200 masker medis gratis dimana Polres membagikan di Dermaga Keberangkatan Marina Ancol sedangkan dua Polsek jajaran membagikan di delapan pulau pemukiman yang ada di Kepulauan Seribu.

“Dari 5200 masker medis yang kami bagikan, Polres membagikan 200 masker dan 2 Polsek jajaran masing-masing membagikan 2500 masker,” ujarnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *