Insano DPC Jakarta Utara Himbau Pengurus Harian Tidak Melanggar AD/ART

Jakarta, Perpek Media – Indonesia anti narkoba (Insano) Jakarta-utara adakan rapat kerja, membahas pemantapan kepengurusan bersama para pengurus harian Insano di gedung Walikota Jakarta-utara, ruangan Kesbangpol lantai 8, Jalan Laksda Yos Sudarso No.27-29, Sabtu (13/3/2021) yang di mulai Pkl 13.00 Wib sampai dengan selesai.

“Dalam rangka pemantapan kepengurusan yang sudah tersusun di sini, akan di revisi ulang demi memajukan insano kedepannya, sehingga tidak ada lagi para pengurus harian yang melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART)” ucap Maya Hasan, sebagai ketua pengurus harian DPC Insano Jakarta Utara.

Dalam rapat kali ini Maya, mengajak kepada seluruh para pengurus harian Insano menjalankan tugas serta tanggung jawabnya sesuai Poksinya masing masing.

“Harapan Kedepannya, karena kita sebagai para penggiat pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN), harus menjalin kerja sama yang baik, karena peran aktif Insano di lingkungan kita khususnya, umumnya di masyarakat luas sangat amat di butuhkan, terkait semakin maraknya peredaran dan para pengguna Narkotika di lingkungan kita” tegas Maya.

Agenda rapat yang diselenggarakan DPC Insano Jakarta-utara kali ini tetap mematuhi protokol kesehatan, menjaga Jarak, mencuci tangan, memakai masker dan membatasi peserta yang hadir demi memutus mata rantai Covid-19 dari penyebaranya” tutupnya. (Anthony)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *