Warga Bersama Danramil Dan Babinsa Menghilangkan Bau Yang Tidak Sedap Di Sunter

Jakarta, Perpek Media – Babinsa Koramil 03/Tanjung Priok, Kodim 0502/JU Sertu Setyo Haryono, mengajak petugas kebesihan dan warga membersihkan sampah yang sudah menumpuk di Jl.Danau sunter Utara, RW 018 Kel.Sunter Agung Kec.Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam keterangannya, Danramil 03/Tanjung Priok Mayor Inf Agus Wicaksono mengatakan, kami berharap babinsa di Wilayah, agar dapat manfaatkan hari libur Minggu (14/03/2021), untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat yang ada di Wilayahnya.

Salah satunya, seperti yang dilakukan Babinsa Sunter Agung Sertu Setyo Haryono, untuk mengajak petugas kebersihan dan warga untuk membersihkan sampah yang sudah menumpuk, agar tidak menimbulkan bau yang tidak sedap dan lingkungan yang ada di Wilayah binaanya terilhat asri, serta tidak menimbulkan penyakit, dimasa pandemi Covid -19 ini, Imbuh Agus Wicaksana Danramil 03.

“Kami harapkan, Babinsa yang ada di Wilayah, bisa berbuat sesuatu untuk kepentingan warga binaanya di masa pandemi Covid 19, salah satunya dengan mengajak warga binaanya untuk budayakan hidup bersih dan Sehat” tegas Agung.

Pada tempat yang sama, Andi Wiliyato selaku Ketua RW setempat, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang peduli dengan lingkungan kami, dengan adanya Babinsa yang memberikan contoh membersihkan sampah yang ada lingkungan kami, mudah – mudahan warga yang ada di komplek kami dapat turut serta budayakan hidup bersih dan sehat. (Dede)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *