Beraninya Sama Anak Kecil Akhirnya Ditangkap Polisi

Jakarta, Perpek Media – Kasus viralnya video diduga seorang laki – laki dewasa, yang memukul terhadap anak dibawah umur ini sangat menjadi sorotan publik dan sangat menjadikan perhatian khusus terhadap anak anak.(16/03/2021)

Kekerasan terhadap anak dibawah umur, kali ini terjadi di seputaran wilayah daerah Tanggerang – Banten, kejadian ini sangat disesalkan sejumlah warga dan sungguh terkesan sangat biadab sekali bila melihat video tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat di daerah Jakarta Barat mengatakan “Ia sangat menyesalkan sekali melihat video diduga ada seorang laki – laki dewasa yang memukul dengan tangannya dengan sangat keras sekali terhadap anak dibawah umur tersebut secara sangat brutal sekali” Ucap Agus Bison salah satu Dancam Ormas Kebangkitan Jawara & Pengacara kecamatan Gropet – Jakbar.

“Ia berharap pihak kepolisian harus menghukum seadil adilnya sesuai ketentuan UUD yang berlaku dan semoga tidak ada lagi kejadian kekerasan terhadap anak dibawah umur tersebut di lain waktu” harapannya.

Sementara saat tim mendapat informasi, saat ini diduga pelaku sudah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Tanggerang Kota dan sedang dalam pemeriksaan lebih lanjut. (Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *