Sunariyo Siap Maju Sebagai Calon Kepala Desa Kurungan Nyawa Tiga

Sumatera Selatan, Perpek Media –Mendekati Pilkades
serentak yang akan dilaksanakan tanggal 07-04-2021 mendatang di kabupaten Oku timur sumatera selatan, salah satu Calon kepala desa kurungan nyawa 3 Sunariyo dapil no 3 siap maju sejahterakan warganya.

dengan membawa Visi Misi memberi rasa aman, nyaman tanpa memandang suku dan agama sekaligus akan mempermudah bidang pelayanan masyarakat, menyediakan fasilitas kendaraan kesehatan bagi masyarakat yang membutuhkan dan memberi santunan kematian.

Saat dikonfirmasi Perpek media, Rabu (17-03-2021) Bacalon kepala desa kurungan nyawa 3 Sunariyo mengatakan,” Tentunya saya tidak bisa sendiri, kita harus bersama-sama agar bisa mewujudkan impian kita semua, Karna sesuatu hal apapun tidak bisa serta merta harus keluar dari pemikiran sendiri,melainkan kita harus duduk bersama musyawarah mufakat agar bisa mewujudkan sesuatu satu demi satu”.

Selanjutnya kata Sunaryo, apabila dikasih amanat masyarakat untuk memimpin, akan mempermudah warga kurungan nyawa 3 khususnya yang sudah 17 tahun keatas dalam pengurusan KTP dan tertip administrasi kependudukan.

“Insyaallah, saya akan berjuang untuk kesejahteraan warga, tapi kami hanya bisa ber do’a dan semua kita serahkan kepada masyarakat karna mereka yang punya hak pilih sesuai hati nurani mereka,” Tambahnya.

Berharap semoga Pilkades tahun ini berjalan dengan aman, damai dan kondusif , tanpa ada money politik, siapapun pemenang nya itu adalah hasil murni pilihan masyarakat dan bila kalah siap terima dengan lapang dada dan legowo. (M.Abdi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *