Rusunawa Pesakih Berduka, Ketua Paguyuban Baru Terpilih Meninggal Dunia

Jakarta, Perpek Media – Warga Rusunawa Pesakih Daan Mogot Tower I dan II Jakarta Barat berduka, Pasalnya Ketua paguyuban yang baru terpilih pada Minggu 07 Februari 2021 lalu, telah meninggal dunia di Rs Hermina sekitar pukul 15:25 WIB, Kamis (18/03/2021).

D. Muttaqin selaku wakil ketua I Paguyuban sekaligus sahabat, mengatakan, tidak menyangka sedikit pun begitu cepat ketua paguyuban kami dipanggil Sang Khalik.

“Saya bersama Bang Ray selaku perwakilan dari tim Humas Paguyuban sedang berada di Rumah Sakit Hermina di pukul 14.30 WIB sedangkan Ketua paguyuban tutup usia dipukul 15.25 WIB berdasarkan hasil dari data Rumah Sakit,”.ucap Wakil Ketua I Paguyuban D.muttaqin saat ditemui wartawan Perpek Media.

D. Muttaqin menambahkan almarhum merupakan sosok yang baik dan dikenal seluruh warga rusunawa di Pesakih, profesi almarhum juga sebagai Komandan keamanan Regu Rusunawa Daan Mogoot, Jakarta Barat

“Banyak yang merasakan kehilangan sosok beliau dari Warga hingga Pengelola Rusunawa, almarhum merupakan sosok yang bersahabat, merangkul, bertanggung jawab, dan pekerja giat,” katanya.

Pengurus Paguyuban Rusunawa Pesakih Daanmogot tower I dan II mengucapkan turut berduka cita atas meninggalkan Ketua Paguyuban.

“Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya, khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan serta ketabahan, rencanam Jenazah akan dimakamkan di Tegal Alur, Jakarta Barat. (Erik)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *