Akibat Hindari Sepeda Motor Ugal Ugalan, Truk Tabrak Separator Busway

Jakarta, Perpek Media – Akibat menghindar dari sepeda motor yang ugal-ugalan, sebuah Truk jenis Fuso dengan plat nopol B 9078 FYP ini menabrak separator Busway di jalan Daan Mogot arah vhesing, Senin (22/03/2021).

Truk fuso tersebut sedang membawa muatan barang besi kurang lebih dengan berat (5) ton untuk dibawa dari lokasi Cibitung menuju ke Kapuk.

Disaat sedang perjalanan pagi hari ini, kurang lebih pukul 05.00 WIB di jalan Daan Mogot, Pesing, Jakarta Barat. Tiba-tiba truk tersebut oleng ke kanan akibat menghindari pengendara sepeda motor yang ugal – ugalan memotong ke kanan tepat di depan truk tersebut.

Untuk saat ini arus lalu lintas para pengemudi jalan yang melintas dari Grogol arah Pesing agak sedikit tersendat, dan sudah dibantu petugas security busway untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak tersendat di tempat tersebut.

Saat tim temui supir truk tersebut, Efendi mengatakan lakalantas yang menimpanya tersebut terjadi pada pukul 05.00 WiB di jalan persis depan asrama polisi promotor Pesing, tiba – tiba mobilnya oleng ke kanan hingga menabrak separator pembatas jalan busway akibat menhindari pengemudi motor yang ugal – ugalan memotong ke kanan tepat depan truk yang sedang dikendarainya.

Karena ia kaget tepat di depan truk nya ada pengemudi motor yang memotong jalan, sehingga mengganggu laju truk yang ia kendarai.

“Hampir saja ketabrak, karena tidak bisa rem mendadak akhirnya banting setir ke kanan dan menabrak separator pembatas jalan busway” ujarnya.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *