Bawa Kabur HP, Dua Pelaku Dikejar Warga

Jakarta, Perpek Media – Dua orang maling handphone di sebuah toko seluler di Jelambar pada selasa malam, 23 Maret 2021 pukul 20.30 WIB berhasil ditangkap warga di jalan Jelambar utama 4 kelurahan Jelambar , Jakarta Barat.

Berawal dari aksi yang diduga (2) orang maling hp tersebut datang ke sebuah Toko Jelambar Cell yang bergerak di bidang penjualan HP dan aksesoris HP di wilayah Jelambar ingin melihat dan ingin membeli hp tersebut, akan tetapi ketika dikeluarkan hp yang diinginkannya malah (2) hp dari toko tersebut yang berjenis merek Vivo dan Realmi malah digondol kabur bersama temannya yang sudah menunggu di atas motornya.

Saat tim datangi ke jalan Jelambar Utama (4), diduga (2) orang pelaku tersebut sedang diamankan oleh para warga di samping pos ormas Pemuda Pancasila Jelambar, hingga menunggu datangnya dari pihak kepolisian ke TKP tersebut lalu segera diamankan dan dibawa ke Polsek Metro Tanjung Duren.

Saat tim menemui salah satu warga mengatakan ia kaget ketika ada teriakan maling oleh sejumlah warga, langsung saja warga yang ada di sekitar lokasi tersebut segera mengamankan diduga (2) pelaku tersebut.

“Para pelaku tersebut di kejar oleh sejumlah warga dari jalan Jelambar Utama Raya hingga tertangkap dan diamankan diduga pelaku tersebut oleh para warga di jalan Jelambar Utama (4)” ucap Alpan Rudiyanto.

Saat tim menemui korban pemilik toko HP Jelambar Cell yang beralamat di jalan Jelambar utama raya no 89c ini di duga Hp yang ada di tokonya di ambil oleh diduga (2) pelaku tersebut “Berawal datang (2) orang ke toko kami, yang satu menunggu depan toko di atas motor dan satu lagi masuk ke toko kami menanyakan ke kami ingin membeli beberapa Hp” jelasnya.

“Ketika kami mengeluarkan sejumlah hp yang ingin di lihatnya, tiba tiba saja diduga pelaku tersebut langsung mengambil (2) buah HP yang berjenis merek Vivo dan realmi dari tempat kami tersebut, langsung saja bergegas lari menggunakan sepeda motor bersama temannya, sontak langsung saja saya teriakin maling kepada pelaku tersebut dan langsung di kejar oleh sejumlah warga mengunakan sepeda motor” ujar Santi si pemilik toko HP.

Saat ini diduga (2) orang pelaku tersebut sudah diamankan dan dibawa ke Polsek Metro Tanjung Duren untuk penyelidikan lebih lanjut. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *