Walikota Jakarta Barat Resmikan Bank Sampah NU Al Washila Kembangan Utara

Jakarta, Perpek Media – Bank Sampah NU pondok pesantren Al Washila yang berlokasi di jalan kampung baru RT 004/RW 10 Kelurahan Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, diresmikan Walikota Jakarta Barat Uus Kusmanto.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adanya bank sampah di lingkungan pesantren.

“Sangat mendukung sekali dengan kegiatan positif seperti ini, dan semoga kedepannya seluruh pesantren yang ada di wilayah Jakarta Barat dapat melakukan kegiatan serupa,” kata Uus.

Kegiatan tersebut juga dihadirkan, Kasudin Kebersihan, Wakil Camat Kembangan, Danramil Kembangan , Polsek Kembangan, Lurah Kembangan Utara bersama jajaran serta para tokoh agama dan masyarakat Kembangan Utara.

“Pondok pesantren Al Washilah saat ini mempunyai bank sampah dengan harapan dapat membangun sumber daya manusia juga dapat menjaga kebersihan dan mengolah beberapa limbah sampah yang masih layak pakai di wilayah sekitar pondok pesantren tersebut” Ucap Rudi Hariyanto, Lurah Kembangan Utara, Rabu (24/3/2021).

“Saya sangat senang sekali hari ini bank sampah di Pondok Al Washilah yang ada di wilayah nya diresmikan oleh Walikota Jakarta Barat bersama para tokoh agama dan masyarakat”, tambah Rudi.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *