Rahmi Intan Yahya Sukseskan Dan Dukung Program Vaksinasi Tanpa Terkecuali

Jakarta, Perpek Media – Calon legislatif Dapil 10 DKI Jakarta dari partai Golkar, apt. Rahmi Intan Yahya, S.Farm. menyukseskan dan mengajak semua pihak mendukung program vaksinasi tanpa terkecuali. Kamis (25/03/2021)

Pasalnya program tersebut bertujuan untuk menekan angka penyebaran Virus Corona di Indonesia, khususnya Jakarta Barat .

“Pemerintah tak mau penyebaran virus tersebut meluas di Indonesia, program pemerintah itu harus didukung penuh dan kita selaku anak bangsa wajib menyukseskan program pemerintah ini sesuai target” ucap Rahmi usai disuntik vaksin di DPP GOLKAR, Jalan Neli Murni No.11A, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat

Apt. Rahmi Intan yahya, S.Farm. menghimbau seluruh masyarakat DKI Jakarta khususnya Jakarta barat untuk ikuti program vaksinasi yang di anjurkan pemerintah.

“Tak perlu takut untuk divaksin, Jika kita tidak mau divaksin berarti secara tak langsung tidak mendukung program pemerintah,” tegasnya.

“Pemerintah telah menargetkan 70 persen rakyat Indonesia menerima vaksin, maksud dari target tersebut, yakni untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, maka dari itu vaksinasi merupakan bagian penting dari upaya individu membentuk kekebalan itu” sambung Rahmi.

Rahmi juga mengatakan, vaksinasi juga bagian penting, dalam rangka menurunkan korban yang sakit dan menurunkan angka kematian akibat Covid-19, tidak kalah pentingnya, dari vaksinasi adalah melindungi dan memperkuat sistem kesehatan dan kekebalan tubuh secara menyeluruh.

“Masyarakat khususnya Jakarta barat dihimbau untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga ini, justru dengan divaksin kekebalan di dalam tubuh akan terjadi” tegasnya.

Terakhir Rahmi menegaskan, Jangan mendengar dan terpengaruh oleh isu-isu yang dilontarkan oknum-oknum tidak bertanggung jawab, sehingga niat kita untuk divaksin menjadi buyar, orang-orang yang tidak bertanggung jawab inilah yang tidak menginginkan program pemerintah sukses, Sekali lagi mari kita dukung dan mengaajak seluruh sanak famili, tetangga untuk divaksin. tutupnya

(Dedi)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *