Polsek Tanjung Duren Adakan Patroli Bersama Guna Pencegahan Kerumunan Di Malam Hari

Jakarta, Perpek Media – Sebagai langkah pemerintah untuk menekan lonjakan kasus Covid-19, PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) Skala Mikro diberlakukan sebagian wilayah Jawa dan Bali.

Dalam hal tersebut, Petugas Tiga Pilar Grogol Petamburan Jakarta Barat, pada Sabtu 28 Maret 2021 malam, melakukan patroli bersama dalam pengawasan aktifitas tempat usaha hiburan malam, salah satunya yang didatangi yaitu Club’VNs, B.Fashion, New Medika dan beberapa tempat hiburan yang berada di Grogol Petamburan.

“Tiga Pilar Grogol Petamburan dalam patroli tak henti nya selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pelaku tempat usaha hiburan, dimohon agar dapat tetap mematuhi ketentuan dan melaksanakan protokol kesehatan selama masa PSBB / PPKM di Ibukota DKI Jakarta” ujar AKP Mubarak selaku Kanit Reskrim Tanjung Duren.

Selanjutnya, bilamana masih ditemukan pada tempat yang tidak mengindahkan pemberlakuan PPKM skala Mikro, Tiga Pilar Grogol Petamburan akan melakukan tindakan tegas dengan memberi Sanksi Penutupan hingga Disegel.

Dalam pantauan Tim Perpek Media, pada malam ini (28/03) tidak ditemukan yang melanggar ketentuan jam operasional usaha pada tempat hiburan di wilayah tersebut.

Selain itu, tidak ditemukan adanya pengunjung hingga kerumunan di beberapa tempat yang rawan di wilayah tersebut, jadi situasi masih aman kondusif.

“Kegiatan pada malam ini yang dilakukan oleh petugas Tiga Pilar Grogol Petamburan Jakarta Barat akan terus dilakukan guna menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif, mengurangi angka kejahatan kriminalitas seperti tawuran di malam hari serta selalu komitmen dalam pengawasan Protkes hingga akan dilakukan pembubaran bila ditemukan kerumunan di wilayah kami” tegasnya. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *