Peresmian Pembangunan Gedung Sub Garnisun 0503/JB

Jakarta, Perpek Media – Kasgartap Brigjen Lismer I Siantar S,IP pada Selasa, 30 Maret 2021 meresmikan pembanguan Gedung sub Garnisun 0503/JB.

Dalam sambutannya Kasgartap menyampaikan Puji Tuhan, Alhamdulilah Gedung Subgar Jakarta Barat ini sudah berdiri.

”Saya berterima kasih sekali kepada Mayor Inf Sucipto beserta anggotanya, yang mana sudah bekerja keras atas berdirinya gedung Subgartap 0503/JB, dengan swadaya,” ungkap Jenderal Bintang I, Selasa (30/03).

Kasgartap berharap dengan berdirinya gedung tersebut, anggota dapat bekerja lebih fokus dan bisa menjadi motifasi agar lebih baik lagi dalam bekerja Sehingga kedepannya, apabila dihadapkan dengan permasalahan lebih kompleks, anggota sudah bisa bekerja lebih baik lagi. Ungkap Brigjen Ismer.

“Luar biasa gedung ini megah banget, megah sekali,” lanjut Kasgartap menambahkan.

” Saya yakin di bawah ke pemimpinan Pak Sucipto membangun gedung ini tidak mudah, sekali kali saya ucapkan kepada Pak Sucipto, hormat yang setinggi – tingginya dari saya atas prestasi yang di tolekan di Subgar 0503 /JB,” terang Jenderal Bintang I.

Dan diteruskan dengan memotong tumpeng didampingi Kasubgar Tap 0503/JB menandakan bahwa gedung Dubgar Tap 0503/JB diresmikan.

Sebelumnya, Kasubgartap 0503/JB Mayor Inf Sucipto menyampaikan dalam sambutannya diawali dengan berpantun;

“Pergi ke sungai memancing gurame,,,, gurame di masak,di panggang di atas dandang,,, ” Suatu Kebanggaan Bagi Kami, Atas Kehadiran Bapak,” KASGARTAP 1 dan Tamu Undangan sekalian.

“Suatu kebanggan kami atas kehadiran bapak Kasgartap 1 Brigjen Lismer I. Siantar S,IP dalam peresmian gedung Subgar Tap 0503/JB,” ucap Mayor Inf Sucipto.

Lebih jauh Mayor Inf Sucipto menyampaikan, pembangunan gedung ini di mulai pada tanggal 2 November 2020 dan selesai 30 Maret 2021. ” Sesuai target kita, kurang lebih (5 bulan) dengan biaya dari kami, dan swadaya anggota,” urai Kasubgar 0503/JB.

” Saya berharap kedepannya, agar anggota lebih efektif dan fokus dalam bekerja dan profesional,” tutupnya. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *