Terjadi Aksi Baku Tembak Di Mabes Polri

Jakarta, Perpek Media – Telah terjadi peristiwa baku tembak di gedung Mabes Polri Sekitar Kurang lebih Pukul 16.30 WIB. Rabu (31/03/2021).

Para sejumlah teman – teman yang berada di ruang media Bareskrim Polri dan para petugas Anggota Polri sontak kaget dan situasi dilokasi tersebut sangat mencekam.

Peristiwa tersebut berawal saat para petugas Anggota Polri serta para pegawai yang berada di gedung Mabes Polri hendak saat pulang kerja.

Akibat kejadian tersebut, semua para petugas Anggota Polri yang berdinas dan berjaga sontak pada masuk kedalam gedung dan dilarang untuk sementara keluar.

Belum diketahui saat ini siapa diduga pelaku penembakan serta motif dari peristiwa tersebut.

Untuk saat ini tim masih sulit mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian (Polri).

Sejumlah petugas dari kepolisian bersenjata lengkap serta kendaraan taktis telah dikerahkan untuk berjaga – jaga menjaga kantor gedung Mabes Polri.

Belum ada informasi adakah korban jiwa dalam peristiwa tersebut, akan tetapi melihat video yang beredar diduga yang teror aksi tembak ke arah petugas kepolisian tersebut berhasil dilumpuhkan dan setiap orang yang ingin keluar masuk ke gedung Mabes Polri untuk saat ini diperiksa secara ketat oleh petugas kepolisian Mabes Polri. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *