Razia Masker, Pelanggar Kabur dan Satu Pemuda Berontak

Jakarta, Perpek Media – Razia tertib masker terus dilakukan tim satgas Covid 19 kelurahan Duri Kosambi,Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (12/03/2021) pagi.

Dalam razia tertib masker tersebut sempat diwarnai perlawanan serta ada yang kabur dari sejumlah pengendara sepeda motor yang akan terjaring razia.

Razia tersebut memang digelar rutin terus menerus lantaran di wilayah ini masuk ke dalam Zona Orange dengan terdapat sejumlah warga yang terpapar Covid-19.

Saat tim menemui salah satu pelanggar pengendara sepeda motor saat razia tersebut, salah satu pemuda seketika berontak berusaha melawan petugas lantaran tak mau dihentikan.

Namun tak sedikit pula tim melihat sejumlah pengendara sepeda motor yang nekat kabur meski sudah diberhentikan para petugas.

“Saya tidak memakai masker karena sedang dicuci di rumah” ucap Tasriadi salah satu pelanggar saat diwawancarai.

Saat tim Konfirmasi Kasatpol PP Duri Kosambi mengatakan, “Alasan klasik pun kerap dilontarkan para pelanggar razia tersebut, mulai lupa membawa masker atau tidak membawa masker karena sedang dicuci, sedangkan hari ini terjaring 12 orang pelanggar yang tidak memakai masker dan diberikan sangsi” ucap Anas Fadilah. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.