Dikira Boneka, Mayat Wanita Mengambang Di Kali

Jakarta, Perpek Media – Disangka boneka sesosok mayat wanita ditemukan warga mengambang di aliran Kedaung kali Angke, Jakarta Barat, Minggu (04/04/2021) siang.

Saat ditemukan jasad korban sudah dalam posisi tertelungkup dan tidak memiliki kartu identitas satu pun dipakaiannya tersebut.

Warga sekitar jalan Daan Mogot KM 11 Cengkareng, Jakarta Barat sontak geger dengan penemuan sosok mayat wanita yang mengambang di aliran kali Kedaung Angke tersebut.

Jasad korban yang sudah dalam posisi tertelungkup tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petugas keamanan pabrik yang tak jauh dari lokasi kejadian.

“Awalnya mengira sebelumnya melihat di aliran kali tersebut sebuah boneka, ketika dicermati dan didekati ternyata sesosok mayat wanita sedang mengambang engan posisi tertelungkup” ucap Muchtar saksi mata dan selaku petugas keamanan saat ditemui.

Petugas dari Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek Cengkareng langsung tiba dilokasi melakukan identifikasi atas mayat korban yang tidak memiliki kartu identitas tersebut.

Namun demi kepentingan penyelidikan lebih lanjut jenazah mayat perempuan tersebut dibawah ke RSCM.

Jenazah mayat perempuan tersebut memiliki ciri – ciri yang mengenakan kaos lengan pendek berwarna hijau dan celana panjang bermotif kembang dan berambut panjang serta usia diperkirakan 40tahun tersebut.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *