Kapolres Metro Jakarta Barat Ajak Masyarakat Dan Tokoh Agama Jadi Penyejuk Di Bulan suci ramadhan

Jakarta, Perpek media – Bulan suci Ramadhan 1442 H tahun ini Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan kunjungan ketokoh agama dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahmi kepada para tokoh agama dan sebagai bentuk menciptakan cooling system di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, Selasa, 13/4/2021.

Dalam kunjungan kali ini Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo mengunjungi Pondok Pesantren yang berada diwilayah Kembangan dan Kebon Jeruk Jakarta Barat yaitu tepatnya di Pondok Pesantren Alwasilah Kembangan Jakarta Barat dan di Pondok Pesantren Asshidiqiyah Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo saat berkunjung mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian ataupun kedekatan kami ( Polisi ) dengan para tokoh agama.

” Selain untuk meningkatkan silaturahmi kegiatan ini sebagai bentuk upaya cooling system ( sistem pendingin ) di bulan suci ramdhan ” ujar Kombes pol Ady Wibowo saat di konfirmasi.

Dirinya berharap dibulan suci Ramadhan tahun ini kita bersama-sama dengan para tokoh agama alim ulama untuk mengajak bersama masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sekaligus memberikan edukasi tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19 saat ini.

” Mari jadi Polisi bagi diri sendiri dan orang lain sehingga menjadi penyejuk dalam menjaga kondusifitas selama dibulan ramdhan ini ” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo juga memberikan tali asih berupa jam dinding, 8 karung beras, dan masker yang langsung diterima baik oleh Kh.Abdul Hasyim, H Sahid dan keluarga besar dari Pondok Pesantren Al-Wasilah Kembangan Jakarta Barat dilain waktu Kapolres Metro Jakarta Barat juga memberikan tali asih di Pondok Pesantren Asshidiqiyah Kebon Jeruk Jakarta Barat yang diterima langsung oleh Kh.Ahmad Mahrus Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut kapolres Metro Jakarta Barat selain memberikan himbauan juga menyempatkan untuk melaksanakan shalat ashar berjamaah.

(Akbar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *