Petugas PPSU Sunter Agung Menerima 155 Pasang Sepatu

Jakarta, Perpek Media – Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Sunter Agung mendapatkan sumbangan 155 pasang sepatu. Donasi tersebut sebagai upaya memompa semangat dalam bertugas.

Lurah Sunter Agung Danang Wijanarka mengatakan donasi untuk petugas PPSU tersebut diberikan oleh Jakarta Sigap Senusa (JSS).

“Bersama Shoe Workshop-Cleanaction. Keduanya berkolaborasi mendonasikan 155 pasang sepatu layak pakai. Penyaluran sepatu dihadiri oleh perwakilan PT Jakarta Propertindo perusahaan yang menggagas pendirian JSS, Hendro Subroto dan Dewan Eksekutif Cleanaction Network Hani Sumarno,” katanya, Selasa (13/4/2021)

Danang menambahkan donasi sepatu layak pakai untuk petugas PPSU ini bertujuan membangkitkan kepedulian terhadap kebersihan di lingkungannya.

“Selain memberikan semangat kepada para petugas PPSU, pemberian sepatu layak pakai ini juga sebagai pengingat semua orang agar terus berupaya mencegah timbulnya limbah sepatu di Kelurahan Sunter Agung,” ucapnya.

Sementara Dewan Eksekutif Cleanaction Network Hani Sumarno mengatakan sepatu bekas layak pakai tersebut disumbangkan kepada orang yang membutuhkan daripada menumpuk di Tempat Pembuangan Akhir.

“Selain bila tidak diolah dengan baik, limbah sepatu dapat menumpuk dan merusak lingkungan, kami juga berharap 155 pasang sepatu ibi bisa bermanfaat bagi petugas PPSU yang sudah membantu warga menjaga kebersihan lingkungan,” katanya. (*/Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *