Lurah Kelapa Dua Beserta Jajaran Sepakat Sisihkan Rejeki Untuk Berbagi

Jakarta, Perpek MediaRamadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, bulan dimana semua orang berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Kamis (15/04/2021)

Begitu hal nya yg dilakukan Lurah beserta seluruh jajaran ASN Kelurahan Kelapa Dua.

”Disela kesibukannya dalam memutus mata rantai covid 19 dan program vaksinasi diwilayah, Lurah Kelapa Dua mengajak seluruh jajaran ASN Kelurahan Kelapa Dua untuk saling berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini.

Mereka juga sepakat untuk menyisihkan sebagian rezeki nya untuk membeli makanan cepat saji di salah satu UMKM yang ada di Kelurahan Kelapa Dua, dan dibagikan di beberapa wilayah setiap harinya.

Menurut Lurah Kelapa Dua, Saiful Tarma, S. Sos.Msi, kegiatan berbagi makanan untuk berbuka ke warga ini memang sudah pernah kita lakukan tiap tahun, namun tahun ini agak sedikit berbeda karena hampir setiap hari kita membagikan ke warga dengan lokasi yang berbeda-beda.

Dalam kegiatan ini kami turun langsung ke warga yang didampingi Kasie Kesra Ibu Widi dan Bang Day sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Kelapa Dua (Katar) dan beserta pengurus (Katar) tingkat unit RW setempat.

Dan makanan yang kita beli adalah salah satu UMKM yang ada di wilayah kelurahan Kelapa Dua, jadi selain berbagi untuk warga, UMKM di wilayah juga bisa kita ikut sertakan. Lanjutnya

Kami berharap kegiatan yang kami lakukan ini semata-mata hanyalah untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, supaya apa yang kita berikan sangat bermanfaat untuk warga dan menjadi ladang pintu keberkahan buat kita semua, dan semoga masyarakat bisa menjalani Ibadah bulan ramadhan tahun ini dengan tetap mengikuti aturan yang ada, tanpa mengurangi nilai-nilai ibadah, agar kita semua mendapatkan Ridho Nya Allah SWT. Tutup Lurah Kelapa Dua.

(Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *