Ramadhan Kareem, LSM APU Santuni Anak Yatim Piatu

Jakarta, Perpek Media – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aspirasi Peduli Utara (APU) memberikan santunan bagi yatim dan piatu, bertempat di Saung H.Ramli, Jalan Pedongkelan, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (17/04/2021).

Sekretaris Jenderal LSM APU, Heriyanto, dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih buat teman-teman atas sumbangsihnya dan kedatangannya dalam kegiatan buka puasa dan memberikan santunan bagi anak yatim dan piatu sebanyak 70 orang. 

“Sebelum hari masuk Ramadhan kita juga memberikan bakti sosial yang dilaksanakan realisasikan melalui Jumat Berkah dan memberikan bantuan bagi korban kebakaran di wilayah Jakarta Utara,”ungkapnya. 

Sementara itu, tokoh masyarakat Jakarta Utara, Rizal mengatakan, kegiatan ini cukup baik dan APU sebagai motor untuk mempersatukan semua masyarakat di Jakarta Utara dan saya melihat potensi di wilayah Jakarta Utara cukup bagus dan tidak salah kalau anak Utara menjadi tuan rumah di wilayahnya sendiri. 

“Dia menciptakan kebersamaan, menciptakan peluang-peluang kerja yang baru, menciptakan tenaga kerja yang profesional dan yang paling penting menghilangkan stigma kenakalan di wilayah Jakarta Utara dan ini harus di hilangkan. Peran APU disini jelas membagun solidaritas dan kebersamaan agar terbentuklah masyarakat Jakarta Utara yang lebih baik lagi,” ungkapnya. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *