Tekan Angka Covid-19, FBI Samosir Bagikan 1000 Masker

Samosir, Perpek Media – Jajaran Dewan Pimpinan Cabang Forum Batak Intelektual (DPC FBI) Kabupaten Samosir melakukan aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. Hal itu dilakukan demi membantu Pemkab Samosir dalam menekan angka Covid-19 di wilayahnya.

“Guna memutus mata rantai Covid-19 di kawasan ini, maka kami membagi-bagikan 1000 masker gratis kepada para pengguna jalan,” ujar ketua DPC FBI Samosir Harisma Simbolon saat dihubungi PERPEK.com Senin (20/4/21).

Pembagian masker ada di dua titik, yakni simpang tugu liberty malau tepatnya depan polsek Pangururan dan di Simpang Onan Baru kota pangururan. Selain membagikan masker, kegiatan tersebut juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan guna bersama–sama membantu pencegahan penyebaran covid-19.

“Kita juga berikan himbauan dan sosialisasi kepada warga agar selalu mengunakan masker dan tetap patuhi prokes,” tandasnya

Sementara itu, Kapolres Samosir Joshua Tampubolon mendukung aksi yang dilakukan oleh Ormas FBI yang baru di kukuhkan di Tanah Samosir tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan itu,” tukasnya. (Yuli)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *