Segera Launching Cantik Dapur Mama Cemong, Menu Olahan Ikan Masnya Wow Banget!

Jakarta, Perpek Media – Di masa Pandemi wabah covid 19, banyak pengusaha kuliner yang gulung tikar, akan tetapi tidak pada Balqis pengusaha muda nan cantik ini. Ia justru akan launching usaha kulinernya yang bernama Mama Cemong.

Membuat peluang kerja, tempat kuliner tersebut akan launching pada sekitar bulan Mei 2021.

“Mama cemong menyediakan berbagai macam olahan seperti pepes ikan mas, pesmol ikan mas, ikan mas balado dan pecak ikan mas. Olahan masakan khusus berbahan dasar utuk para pecinta ikan mas” ujar Balqis saat ditemui, Jumat (23/04/2021)

Lokasi pertama yang akan launching tempat kuliner makanan khas olahan khusus pecinta ikan mas ini, bisa dijumpai di Jalan Pondok Serut Regency, Tanggerang Selatan.

Tambahnya, ia mengatakan usaha kuliner yang akan launching tersebut awal mulanya berawal dari masakan ibunda nya. “Ibu buat racikan bumbu sangat nikmat dan lezat sekali, sering kali dulu ibu saya sering membeli ikan mas dan diolah dengan berbagai macam masakan yang berbahan ikan mas tersebut” katanya.

“Dari olahan masakan ibunda tersebut mulailah mempunyai ide, kenapa ga buka tempat makanan kuliner aja, pasti ramai dan membuka peluang kerja untuk orang – orang sekitar yang membutuhkan” sambung Balqis owner Mama Cemong. (Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *