Sinergitas Santunan Penyandang Disabilitas di Kecamatan Tempuran

Magelang, Perpek Media – Sebanyak 120 orang penyandang Disabilitas di wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang menerima santunan dibulan Ramadhan 1442 H, Jumat 23 April 2021.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk Sinergitas dari Tim penggerak PKK Kecamatan Tempuran, Perbankan dan Perusahaan di wilayah tersebut dengan melakukan pembetian “Santunan Penyandang Disabilitas” di wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Magelang.

Santunan diberikan secara simbolis oleh para donatur, acara juga dilanjutkan buka puasa bersama usai mendengar tausiah oleh Gus Mudrikul Muna.

Kegiatan yang diprakarsai tim penggerak PKK Menerial Kecamatan Tempuran ini mendapat antusias para penerima sesuai. Dimasa pandemi Protokol kesehatan dalam acara tetap diterapkan. Hal itu dikatakan Camat Tempuran Yuvita Isni Kadratin S.E.M.M,.

Menurutnya, santunan diberikan sebagai bentuk peduli kepada penyandang Disabilitas di wilayahnya.

“Apa yang kami berikan dibulan Ramadhan ini semoga sedikit membantu warga penyandang Disabilitas, dari 300 penyandang yang terdaftar kami saat ini baru dapat membantu sebanyak 120, karena keterbatasan dana” ucap Yuvita Isni.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pihak-pihak yang membantu baik perbankan juga para perusahaan di Tempuran.

Hadir dalam kegiatan Camat Tempuran, Danramil 22/Tempuran Kapten A Rohmad dan Kapolsek Tempuran R Wasit S, Sekcam, Ketua PKK dan para donatur serta perwakilan dari masing” Desa. (*/Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *