Bang Japar Gropet Bersinergi Dengan Tiga Pilar Berbagi Kebahagiaan, Pecinta Iwan Fals Juga Ada

Jakarta, Perpek Media – Bulan suci ramadhan disebut sebagai bulan yang penuh berkah, dimana umat Islam seluruh dunia memanfaatkan momen bulan ramadhan dengan memperbanyak beribadah, diantaranya berbagi kebahagian dengan berbagi rejeki.

“Rasanya kurang afdol aja kalau bulan puasa ormas kita tidak melaksanakan kegiatan santunan anak yatim dan berbagi takjil disetiap bulan ramadhan” ujar Agoes Bison, Komandan Kecamatan Ormas Bang Japar (Kebangkitan Jawara & Pengacara) Grogol Petamburan, Sabtu (24/04/2021)

Setiap tahunnya di bulan suci ramadhan, Agoes Bison Dancam (Komandan Kecamatan) Bang Japar Gropet (Grogol Petamburan) mengatakan, ia bersama para anggotanya rutin mengadakan kegiatan berbagi. Tak lupa juga ia menggandeng tiga pilar dan pejabat wilayah untuk bersama-sama mensukseskan aksi pedulinya.

Bang Japar Gropet berbagi kebahagian di bulan Ramadhan 1442 H yang Penuh Berkah ini, melaksanakan kegiatan santunan Anak Yatim Piatu, serta berbagi takjil dan buka bersama pada Sabtu, 24 April 2021 di Kelurahan Wijaya Kusuma.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya: Bpkel Oi Asia Baru, Ketua RW02, Ketua RT 004, Ustad Edy Somad, Bang Japar Kohan Duri Kepa, Bang Japar komcam Palmerah, Danwil bang Japar Jakarta Barat, Bang Japar Gropet, Babinsa Wijaya Kusuma,Binmas Wijaya Kusuma, Kanit Binmas, Kapospol dan Ketua BPPKB.

“Kami selaku panitia dan para pengurus Bang Japar Gropet mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk para donatur yang sudah turut andil dalam kegiatan ini” ungkap Agoes.

Dengan mengangkat tema “Raih Kemuliaan Di Bulan Suci Dengan Berbagi Serta Kebersamaan Di Tengah Bencana”. Acara santunan anak yatim dan pembagian takzil telah dilaksanakan di wilayah Jalan Sosial RT. 004 RW. 02 Kelurahan Wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Semoga Allah Swt membalas kebaikan para donatur dan hamba Allah atas amal kebaikan yang sudah dipercayakan kepada kami” ungkap Agoes.

Ditempat yang sama, kekompakan para pelaksana acara terlihat. Tak heran bila antusias rekan organisasi yang hadir tak sungkan membantu terlaksananya kegiatan yang digagas Bang Japar ini.

Acara dimulai pukul 16.00 WIB diawali doa bersama yang dipimpin langsung oleh Agoes Bison sebelum menyebar para tim membagikan takjil ke para pengendara motor yang melintas di wilayah Jalan Kusuma.

Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan yang hadir pun, berbaur menertibkan selama kegiatan berlangsung.

Tak hanya itu, setelah berbagi takjil dilanjut dengan kegiatan santunan Anak Yatim Piatu di Mushola Nurul Yakin. Dari Ormas Bang Japar, Tiga Pilar dan rekan organisasi lainnya yang hadir, duduk bareng untuk ikut serta berbagi kebahagian dan kecerian dengan Anak Yatim di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *