Remaja Vhinkals Berbagi Takjil, Dilanjut Nobar Dukung Persija

Jakarta, Perpek Media – Komunitas Remaja Vhinkals (vinggir kali) Pademangan Barat RT 10/RW O7 memandang momen bulan puasa sebagai momentum bulan penuh berkah, Vhinkals berbagi takjil hari ini dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai bedug magrib. Minggu (25/4/2021)

“Berbagi takjil kepada masyarakat, remaja mampu berkiprah dalam kegiatan sosial dengan membagikan takjil kepada para pejalan kaki, pemulung dan pengendara motor yang melintas di Jalan Raya Gunung Sahari” jelas Firman Tokoh Pemuda.

Selain itu, pembagian takjil pun berlanjut sampai ke wilayah Kemayoran secara konvoi dengan motor.

“Alhamdulillah, dapat apresiasi dari masyarakat setempat yang kita singgahi” ungkap Firman

Takjil serta segelas air mineral, Vhinkals bagikan secara gratis sebagai bekal menu berbuka puasa ke warga yang melintas di jalan raya.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan rasa peduli para pemuda komunitas vhinkals ikut berbagi dalam suasana ramadhan kepada warga yang melintas” Kata Babeh Coklat Tokoh Warga saat diwawancarai di kawasan Gunung Sahari, Minggu (25/04)

Takjil dan segelas air mineral, salah satu anggota mengatakan, mereka bagikan itu merupakan sumbangan patungan dari para remaja yang tergabung di Komunitas yang mendukung kegiatan sosial tersebut.

“Tidak ada anggaran dari siapapun, Murni patungan dari para remaja dengan seikhlasnya” ucap
Khaerudin

Dengan keadaan kondisi pandemi Covid19 seperti ini, dapat membantu masyarakat dalam hal hidangan buka puasa ala kadarnya.

“Walau kondisi pandemi seperti ini, alhamdulillah masih dapat membatu meringankan beban masyarakat di bulan penuh berkah Ini” ungkap Firman.

Kegiatan sosial sudah dilalui nya, setelah itu Komunitas Remaja Vhinkals dengan kebersamaanya adakan nonton bareng pertandingan sepak bola Final Piala Menpora 2021 antara Persija dan Persib, untuk mendukung tim kebanggaannya Persija Jakarta. (Antoni)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *