Ramadhan Ke-14, Fahira Idris berbagi Buka Puasa Di Masjid Jami Al-Anwar

Jakarta – Bulan Ramadhan 1442 H, menjadi moment kebaikan, karena Pandemi Covid-19 di Jakarta mulai melandai, semangat itu yang membuat Anggota DPD RI Fahira Idris kembali berkegiatan sosial seperti sedia kala. Senin (26/04/2021)

Kali ini Pemberian di wakili oleh Bang Japar Komandan Kecamatan ( Dancam) Kebon Jeruk, Bang Agus Bendrong, Sekretaris Kecamatan ( Sekcam) Sueb Rizal, Bendara kecamatan (Bendcam) Sabarudin, Divisi Sosial Komandan Wilayah ( Komwil) Jakarta Barat, Masali/Bang JJ, Komandan Kelurahan (kohan) Sukabumi Utara Aldi, Srikandi Bang Japar Kebon Jeruk, Mpok Acoh, anggota Bang Japar Kohan Sukabumi Utara, Anugerah, Ramzi beserta pengurus Komcam Kebon Jeruk, langsung mendatangi Masjid Jami Al-Anwar yang bertempat di jalan Masjid Al-Anwar Kelurahan Sukabumi Utara, kecamatan Kebon Jeruk untuk menyerahkan paket berbuka puasa ramadhan pemberian Ibu Fahira Idris untuk Jamaah.

Fahira Idris memberikan Paket berbuka puasa nasi box dan minuman mineral untuk di nikmati Jamaah Masjid yang akan berbuka bersama, semoga Allah SWT menerima amalan kebaikan kita semuanya.

Bapak Mamad Thobri selaku Pengurus Masjid Al-Anwar tampak bahagia, alhamdulillah, hari 14 (keempat belas) datang rezeki baik dari Ibu Fahira Idris Anggota DPD RI, semoga sedekah Ibu Fahira Idris untuk para Jamaah yang akan berbuka mendapatkan nilai Ibadah kebaikan, dan Ibu selalu dijaga Allah SWT, disehatkan Allah SWT. Amin.

(Ryan Pratama)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *