Ikatan Alumni Boedoet WOW 913 Berikan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Buka Bersama

Jakarta, Perpek Media – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar alumni angkatan lawas tahun 80 – 2021 STM Boedoet dan berbagi kebaikan di bulan suci ramadhan 1442 H/ 2021.

Alumni STM Boedoet (Boedi Oetomo) basis Wow 913 Jakarta Barat menggelar buka puasa bersama, serta santunan anak yatim, piatu di Lapangan Futsal Savanah Jalan Sosial, Kelurahan wijaya Kusuma, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Sabtu (1/5/2021)

“Membatasi tamu undangan, dan menerapkan prokes covid19, kegiatan tahunan ini di setiap tahun di bulan ramadhan sebagai bentuk penyambung silaturahmi dan bentuk kepedulian kami terhadap 40 anak yatim dan piatu” kata Agoes Bison, Alumni Boedoet saat diwawancarai.

Agoes mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan setiap tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga harus membatasi jumlah undangan.

“Bagi kami silaturahmi tetap bisa terjalin meski dengan kondisi terbatas Dan yang terpenting lagi, santunan anak yatim, piatu tersalurkan” lanjutnya.

Dalam pantauan, para panitia menyediakan wastafel tempat mencuci tangan dengan air yang mengalir. Selain itu ada panitia yang bertugas untuk mencegah terjadinya kerumunan.

Para hadirin yang hadir pun diwajibkan menggunakan masker dan menerapkan 5m
Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas.

Suasana hangat terasa, dari beberapa angkatan saling berbagi kepedulian dengan anak yatim dan piatu.

Senyum ceria anak-anak pun terlihat memantulkan kebahagian di bulan ramadhan yang penuh berkah ini. Menambahkan

Acep ketua umum ikatan alumni boedoet 913 mengatakan kegiatan ini tiap tahun diadakan dan sebagai agenda rutin kami setiap bulan ramdhan mengadakan buka bersama dan santunan anak yatim / yatim piatu dari keluarga besar ikatan alumni 913 diberikan santunan ujarnya Acep.

Tambahnya “Kami juga mengadakan door prize untuk anak anak yang hadir” tambahnya.

Salsa selaku anak dari ikatan alumni boedoet 913 yang diberikan santunan mengatakan ” mengucapkan terima kasih banyak kepada Ikatan basis boedoet wow 913 atas diberikan semoga selalu sehat dan sukses selalu” tutupnya.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *