Wadidaw! Lagi Asik Makan Warung Diatas Kali Ambrol

“Beberapa pemuda yang jatuh tersebut. Justru saat bangun dari kubangan got naik kepermukaan sambil tertawa. Sontak membuat warganet memviralkan kejadian tersebut,”

Jawa Tengah, Perpek Media – Viral video warung nasi berdiri di atas got atau selokan yang hanya beralaskan kayu, ambrol. Diduga karena terlalu banyak orang di dalamnya.

Pernak pernik bulan puasa memang aneh, unik dan lucu. Entah tak kuasa menahan lapar dan dahaga, sehingga ketika ada warung pun bak gula yang dikerubutin semut, benar adanya warung yang buka disiang hari pun dikerubungi orang, sehingga tak perduli dengan kondisi warung itu seperti apa….Gubraakkkk…warung pun ambrol porak poranda, akibat tak bisa lagi menampung banyaknya penikmat makanan dan minuman.

Lokasi Warung Ambrol dekat SMK Bhina Tunas Bhakti, Desa Kebon Sawahan, Juwana, Pati Juwina, Pati, Jawa Tengah pada Kamis (29/04/2021).

Terlihat beberapa pemuda sekujur tubuhnya penuh dengan air got yang butek dan hitam.

Kendati demikian, beberapa pemuda yang jatuh tersebut. Justru saat bangun dari kubangan got naik kepermukaan sambil tertawa. Sontak membuat warganet memviralkan kejadian tersebut.

“Kronologi terlalu banyak yang masuk di warung kayunya gak bisa menahan, dan terjadilah ambrol brodol kayune ora kuat, kebetulan air di got butek hitam. Naah pada kecebur tuh orang-orang” tulis akun IG Warung Jurnalis, pada Kamis (29/04/2021)

Untuk diketahui, video warung yang berdiri diatas got tersebut ambrol saat di tengah puasa. (Jie)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *