Peduli Masyarakat, Media Center Koramil 04/Cengkareng Santunan Dhuafa

Jakarta, Perpek Media – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarat di tengah pandemi Covid-19, Media Center Koramil 04/Cengkareng mengadakan santunan.

Menjelang agenda bakti sosial (Baksos), santunan dan buka bersama (Bukber) yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 Mei 2021 sore nanti, Media Center Koramil 04/Cengkareng, Kodim 0503 Jakarta Barat Mengadakan Santunan untuk Dhuafa disetiap kelurahan.

Kegiatan yang didukung Danramil 04/Cengkareng, Kapten Cpl Edy Moerdoko tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang tidak mampu di Bulan Suci Ramadhan di wilayah Cengkareng.

Dalam kesempatannya, Ketua Media Center 04, Amran Muktar mengatakan, pihaknya menyediakan 50 paket Sembako dan Uang untuk disalurkan kepada yang berhak.

“Kita serahkan paket Sembako secara door to door kepada pihak-pihak yang saat ini sangat membutuhkan di 6 Kelurahan Kecamatan Cengkareng.” kata Amran Muktar yang di sapa Daeng. Minggu (2/5 2021).

Amran menjelaskan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Media Center kepada masyarakat di tengah musibah nasional Covid-19.

Ia juga berharap, pandemi covid-19 ini segera berakhir, agar masyarakat bisa hidup beraktifitas normal kembali.

“Kita berharap pandemi Covid-19 segera berakhir, agar masyarakat bisa hidup beraktifitas normal kembali,” jelasnya.

(Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *