Secara Door to Door, Polres Kep Seribu Bagikan 80 Takjil Buka Puasa Ke Anak Yatim Di Pulau Seribu

Jakarta, Perpek Media – Hari ke 22 Puasa Ramadhan 1442 H, Polres Kepulauan Seribu terus bagikan Takjil buka puasa ke warga yang membutuhkan di delapan pulau pemukiman di Pulau Seribu. Selasa (04/05/2021).

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian SIK melalui Kasat Binmas IPTU Abdul Kadir mengatakan, bahwa pihaknya bersama Polsek jajaran terus membagikan takjil buka puasa ke warga yang membutuhkan di delapan pulau pemukiman di wilayah Kepulauan Seribu.

Takjil buka puasa dibagikan personel Polres Kepulauan Seribu bersama Polsek jajaran pada pukul 16.00 WIB dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan.

“Hari ini kita bagikan takjil buka puasa kepada 80 anak yatim yang ada di delapan pulau pemukiman dengan cara door to door,” terang Abdul Kadir.

Selain membagikan takjil buka puasa Polres Kepulauan Seribu dan jajaran nya juga membagikan makan sahur secara gratis kepada warga yang membutuhkan antara lain anak yatim, janda, dhuafa, jompo, marbot masjid, pengemudi becak, nelayan dan para pemulung.

“Untuk makan sahur kita bagikan pada dini hari sekira pukul 03.00 WIB, sedangkan takjil buka puasa kita bagikan pada sore hari sekira pukul 16.00 WIB,” tambahnya.

“Hal ini dilakukan sebagai program Ramadhan Barokah agar masyarakat yang membutuhkan bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sehingga tercipta situasi kan timnas yang sejuk, aman dan kondusif,” tutup Abdul Kadir. (*/Maya)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *