Polsek Kebon Jeruk Kerjasama Dengan Indosiar dan SCTV Salurkan Paket Sembako

Jakarta, Perpek Media – Di bulan ramadhan yang penuh berkah, dipimpin Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Manurung, menyalurkan 350 paket sembako kepada kaum dhuafa se- Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kegiatan yang terlaksanan di halaman Polsek Kebon Jeruk ini, digelar dalam rangka untuk mewujudkan kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Indosiar dan SCTV yang telah perduli kepada warga kami di dua Kelurahan. Dan demi untuk menghindari kerumunan maka kami sepakat dengan perwakilan Indosiar dan SCTV untuk memberikan paket sembako sehinga saat ini ada 14 warga yang menerimanya dan selebihnya akan kami bagikan ‘Dor to Dor’.  ungkap Kompol Manurung, Kamis 6 Mei 2021.

Manurung mengatakan, penyaluran sembako yang dilakukan dari pintu ke pintu ini guna untuk menghindari kerumunan sehingga masyarakat dapat terhindar dari penyebaran penularan virus Corona atau COVID-19

Terakhir, Kompol Manurung mengimbau kepada warga setempat untuk tidak mudik lebaran 2021.

“Mengingat situasi pandemi Covid saat ini masih tinggi, untuk itu, saya mengimbau kepada warga saya untuk tidak mudik lebaran 2021,” tutupnya. (Red)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *