Gubernur DKI Jakarta Bersama TNI dan POLRI Tinjau Langsung Pedagang Di Pasar Kopro

Jakarta, Perpek Media – Hari Ini Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hadiri kunjungan dalam rangka ketersediaan kebutuhan serta harga bahan pokok menjelang hari Raya Idul Fitri, Anies Baswedan,
Yang didampingi oleh Walikota Jakarta Barat, Serta TNI Dan POLRI yang meninjau langsung ke para pedagang di Pasar Kopro (Tomank Barat), Tanjung Duren – Jakarta Barat. pada Sabtu (08/05/2021).

Kegiatan kunjungan Gubernur DKI Di Pasar Kopro tersebut pada hari ini bersama rombongan yang di dampingi oleh Walikota Jakarta Barat (Uus Kuswanto), Camat Grogol Petamburan (Drs.didit Sumaryanto), Dandim Jakarta Barat (Kolonel inf. Dadang Ismail Marzuki Sip), Danramil Grogol Palmerah (Kapten Inf. Irwan Triyono) Dan Kapolsek Tanjung Duren (Kompol Rosana Albertina Labobar).

Saat kunjungan Gubernur DKI Jakarta bersama rombongan TNI Dan POLRI, terlihat dialog langsung kepada pedagang yang ada di pasar Kopro tersebut, guna memastikan agar kebutuhan , ketersediaan dan harga bahan pokok tetap stabil dan aman.

Setelah kunjungan ke pasar Kopro tersebut, terlihat Gubernur DKI Jakarta bersama rombongan TNI Dan POLRI meninggalkan tempat tersebut dan langsung mendatangi sebuah masjid untuk melaksanakan sholat Dzuhur terlebih dahulu.

Terlihat beberapa rombongan juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Rasyid Baswedan Yang Ke 52 Tahun.

Saat tim temui salah satu pedagang di pasar tersebut mengatakan ” untuk saat ini ketersediaan kebutuhan dan harga bahan pokok masih dalam stabil aman, serta ketersedian barang pun masih dalam tahap aman, umtuk menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H.” ujar Joni

(Akbar)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *