Komplek Ambon Cengkareng Digrebek, Puluhan Orang Diamankan Polisi

Jakarta, Perpek Media – Sejumlah ratusan personil dari kepolisian Direktorat Narkoba Polda Metro jaya dan Polres Metro Jakarta Barat, sedang melakukan penggrebekan kampung yang diduga dijadikan sarang peredaran Narkoba yang bernama kampung Ambon, Cengkareng, – Jakarta Barat pada sabtu siang (08/5/2021).

Selanjutnya gabungan sejumlah ratusan polisi tersebut, langsung menggeledah sejumlah rumah dan beberapa orang yang ada ditempat tersebut yang diduga sedang akan melakukan transaksi hingga memakai Narkoba.

Dari penggeledahan dan penggerebekan tersebut diamankan puluhan orang yang diduga dengan barang bukti narkoba sabu, ganja, senjata api rakitan, senjata tajam, dan sejumlah minuman keras yang diamankan dari lokasi tersebut.

“Berdasarkan dari informasi oleh masyarakat, terkait banyaknya permasalahan sosial , pidana dan penyalahgunaan Narkoba di wilayah komplek Ambon sehingga Polisi melaksanakan kegiatan operasi gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Barat” Ucap Kombes Ady Wibowo Sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat.

Tambahnya Kombes Ady Wibowo sebagai Kapolres Metro Jakarta Barat membenarkan terkait operasi gabungan penggerebekan hari ini, Polisi mengamankan sejumlah puluhan orang dengan barang bukti Narkoba Sabu, Ganja, senjata api rakitan, senjata tajam, dan beberapa macam minuman keras yang diamankan dari lokasi”

“Untuk saat ini puluhan orang yang diamankan di tempat tersebut selanjutnya dibawa ke Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut” tutupnya.

Masyarakat di sekitar tersebut mengucapkan ” Terima Kasih banyak untuk kepolisian yang sudah menindak lanjuti laporan dari kami masyarakat, yang sudah adakan operasi penggerebekan oleh polisi di kampung Ambon tersebut dan kami disini semua masyarakat yang tinggal di sekitar kampung Ambon inginnya kampung kami tetap selalu aman, tenang, tetap kondusif serta warga dan kampung ini selalu jauh dari Narkoba” Ucap salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya.

(Agus Tiyano)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *